Rabu, 06 Mei 2009

Lanjutan dari kisah "BEST FRIEND"

Lala dan Icha sangat terkejut sekali melihat Tio pangeran pujaan mereka mangajak seorang perempuan cantik di sampingnya.Lala dan Icha sempat berkata-kata dalam hati apakah mungkin Tio mengajak mereka berdua light dinner hanya untuk memperkenalkan perempuan itu sebagai kekasihnya?!
Lala dan Icha merasa di permainkan sekali oleh Tio.Sesampainya di dalam kamar,Lala segera membuang sepatu dan tasnya dan berusaha mengeluarkan seluruh kejengkelannya terhadap Tio.sedangkan Icha masih memikirkan kejadian tadi.Icha akhirnya mengambil kesimpulan untuk menjauhi Tio setelah dai tahu kalau Tio itu dah punya kekasih.
Keesokan paginya,Tio merasa aneh.Kalau di hari-hari sebelumnya dia di kejar-kejar oleh Lala dan Icha,sekarang beda.Tidak ada satu pun dari mereka yang mengejar-ngejar.
Di halaman sekolah,Icha menemui Lala,Icha cuma mau bilang ke Lala kalau dia sudah tidak mau mengejar-ngejar Tio.semuanya terserah Lala.Tapi Icha terkejut mendengar perkataan Lala yang sama dengan kata-katanya tadi.Karena sudah sepaham,akhirnya mereka baikan dan menjadi sepasang sahabat yang rukun seperti dulu lagi.
sewaktu malam,hujan turun.Tio menatap dunia luar di balik jendela.kakaknya yang mengetahui hal itu segera menghampirinya.Tio menceritakan seluruh beban yang sedang ia rasakan dan kakaknya memberi dia saran.
pagi hari di skull,Tio menghampiri Icha dan Lala.TIo minta maaf kepada mereka berdua.Tio menceritakan semua kebenaran yang terjadi sewaktu light dinner malam itu.Bahkan pada saat itu pula,Tio menyampaikan seluruh isi hatinya dan menembak Icha.Kata-kata Tio yang mendadak itu membuat bingung Icha untuk menjawab.Karena ada dukungan dari Lala,akhirnya Icha menerima tawaran Tio.
Lala pun sadar bahwa persahabatan itu lebih penting daripada pacar.maka dari itu jangan sampai menyia-nyiakan sahabat yaa....!!!oke^^


^^THE END^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar