Rabu, 08 April 2009

BEST FRIEND

Pada musim penerimaan murid baru,ada seorang anak yang bernama Icha.Dia mendaftar di sebuah sekolah yang cukup terkenal di kotanya.Saat mendatangi sekolah tersebut untuk ikut MOS,dia merasa canggung sekali,dia merasa kalau dia sedang berada di sebuah hutan yang sepi sendirian.
Disana dia masih belum kenal sama siapa pun,dia belum punya seorang teman sekali pun.Setelah berjam-jam,berhari-hari dia berada di sekolah itu,akhirnya ada seorang yang mendatangi dia.Orang tersebut bernama Lala.Lala manemui Icha bermaksud untuk menjadi kan Icha sebagai temannya.
Setelah mereka berdua lama mengobrol,akhirnya mereka merasa akrab dan saat itu pula mereka menjadi sahabat.Sudah 2 tahun mereka berteman dan pada suatu hari mereka mengalami konflik sehingga persahabatan mereka menjadi terpecah balau.konflik yang pertama kali mereka alami adalah adanya perbedaan pendapat,berikutnya berikutnya dan berikutnya.Hingga pada konflik yang terakhir adalah mereka sama-sama menyukai orang yang sama.
Persaingan pun telah terjadi antara mereka.Mereka berusaha untuk menarik perhatian cowo tersebut.Oya nama cowo tersebut adalah Tio.Tio memang lah orang tercakap di sekolah,selain itu dai juga sangat pintar.Maka dari itu,semua cewe di sekolah pada merebutkan dia.Tapi sayang,Tio adalah orang yang tak mudah untuk di dekati,apa lagi untuk di pikat oleh para cewe,walau pun cewe-cewe tersebut sangat cantik.
Setiap hari,Icha dan Lala bergantian untuk mendekati Tio.Mereka bersaing tidak sportif,mereka saling nmenjatuhkan satu sama lain.Tio yang mengetahui hal itu merasa iba sekali terhadap mereka berduam.Tio bermaksud untuk mendamai kan mereka berdua.
Hingga pada suatu hari,Tio meminta kakak perempuannya untuk berpura-pura menjadi pacarnya.Icha dan Lala di pertemukan di sebuah light dinner.Icha dan Lala merasa senang sekali dan mereka berpenampilan semenarik mungkin.



kalian mau tahu kisah mereka berikutnya???
jangan lupa ikuti teruz semua cerita dari kami.....
oke!!!!
see you....
bye-bye^^

1 komentar: